3 Jun 2013

Alat Pemotong Kerupuk Lontongan Manual

Produsen Alat Pemotong Kerupuk Lontongan Sistem Manual

jual alat pemotong kerupuk lontongan murah
alat pemotong kerupuk lontongan
Aneka Mesin Sidoarjo memproduksi alat pemotong kerupuk manual. Fungsi alat ini adalah memotong kerupuk bentuk lontongan, puli dan cireng yang hasil potongannya menjadi lembaran tipis-tipis yang siap dijemur / dikeringkan. Dalam penggunaannya alat ini tidaklah rumit karena menerapkan system kerja manual dengan pengoperasian sederhana jadi lebih mudah digunakan dan tidak berbahaya.

Jual Alat Pemotong Kerupuk Lontongan Murah

kini anda tidak perlu mengeluarkan biaya lebih dalam memotong kerupuk yang hasilnya sangat memuaskan. Karena kebanyakan orang menggunakan alat pemotong kerupuk otomatis yang biaya mesinnya sangat mahal, biaya operasional cukup tinggi serta perawatan lebih sulit. sedangkan alat pemotong kerupuk manual yang kami jual sangatlah murah, berkualitas dan praktis mudah digunakan, biaya operasional minim, cara kerja mudah dan tidak berbahaya. Dalam segi hasil tidak kalah dengan alat pemotong kerupuk otomatis, karena menggunakan konstruksi yang telah teruji.

Dengan hadirnya mesin ini bagi anda produsen kerupuk sekala kecil menengah atau home industry tidak perlu khawatir dalam pengadaan alat pemotong kerupuk lontongan yang berkualitas dan harganya terjangkau….!!! kami siap melayani pesanan alat pemotong kerupuk di berbagai daerah, info lebih lanjut hub. Marketing kami.

1 komentar:

  1. harga alat pemotong ciremg/kerupuknya berapa pak?
    misal kita mau pesan yang jaraknya lebih lebar bisa apa pak?

    BalasHapus